Rabu, 27 Mei 2009

besok?

besok?

kalian pada ngapain?

ya sebagian besar pada bilang,

"Ya skolah, lah."
"Skolah dong. Ngajak bolos, ta?"

Tapi menurutku besok adalah hari LIBUR buatku. Hhaha...

Ujian praktek sudah selesai, ujian sekolah juga, tinggal menunggu cap tiga jari sama tanda tangan ijazah. Kalian sudah blom yang klas 9? Paling udah :(

Besok libur tapi biasanya kita pada gak tau ngapain aja slama liburan mepet kayak gini.
Bosan?

PASTI!!!

Paling ada yang ke mall, internetan (kayak saya :p), dsb. Tapi namanya juga menghilangkan rasa jenuh ya wajar aja, lah. Mengapa tidak?

buat saya (juga warga 9 J) ada acara buat mengisi foto album kenangan buat buku tahunanku (mending daripada sdku yang gak jadi bikin buku tahunan. Jo! baca, ya.) . Ini yang bikin kita ngerasa excited. Saat - saat bersama diabadikan pada buku tahunan. Pastinya foto pada di biodata kita juga harus bagus dong! wkwkwkwk. (kujamin pasti kalian setuju)

Nah itu yang menjadi topik yang paling utama di blog ini. Bukannya mau pamer, tapi share aja. kalo pengen nyari tempat buat sekedar foto - foto ke sana aja. (Halah... paling kalian udah tau. Tapi buat anak luar Suroboyo, baca kalo pengen nyari tempat tsb)

House of Sampoerna
Surabaya Tempo Doeloe (hey arek - arek suroboyo, ngerti kan nama lainnya? :D)
Kenjeran (Bukannya ngikut - ngikut, tapi aku baru tahu pas liat foto bagus dan diberitau tempatnya di sekitar Suramadu)
Tugu Pahlawan
sekitar Jl. Rajawali,, dsb.

Hia... itulah sekedar informasi untuk tempat foto2. Tapi saya lebih excited kalo nyari tempat foto di luar kota (tentu saja! kasep!) Dan kuharap kalian bisa menikmatinya. Sekian :D

the HORSE!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar